-->

Aplikasi Raport Dan Penilaian Kurikulum 2013 Edisi Terbaru SD

Wawasan Pendidikan Nusantara - Silahkan untuk Bapak/Ibu Guru Kelas (SD) dapatkan segera Aplikasi Raport Sementara SD Kurikulum 2013 Revisi Format Excel khususnya untuk Kelas 1 SD karena memang distribusi Raport Manual dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota belum datang.

Raport Sementara Kurikulum 2013 Revisi ini sudah menyesuaikan dengan Panduan/Cara Penilaian sehigga anda tidak perlu khawatir akan ketentuan-ketentuan yang harus ada. Terlebih ini bisa dijadikan Daftar Nilai untuk sekolah kedepannya bila terjadi hilang/rusak Raport manual yang diberikan kepada siswa.

Aplikasi Cetak Raport Sementara [ aheryy.blogspot.com ]


Kalau Aplikasi itu semuanya serba Otomatis, dan Aplikasi Raport ini sudah membuat kolo rekapitulasi secara cepat, tepat dan akurat dalam perhitunggannya. Karena kelebihan dari Aplikasi Excel ini sangat cocok bila membuat dokumen format excel.

Lihat Juga
Klik
Aplikasi Perhitungan Nilai UTS , UAS Microsoft Excel Terbaru [ Disini ]

Untuk selengkapnya, silahkan download saja link dibawah ini :


File Penting Lainnya Klik Link Dibawah ini
Semoga Aplikasi Raport Sementara SD Kurikulum 2013 Revisi Format Excel ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Format Raport, Kurikulum 2013, SD Sederajat dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
JANGAN LUPA SHARE
Sumber : Berkassekolah.com

0 Response to "Aplikasi Raport Dan Penilaian Kurikulum 2013 Edisi Terbaru SD"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel