-->

Format Lampiran SPJ BOP RA Terbaru 2017

Sebagaimana artikel sebelumnya tentang Juknis BOP RA 2017, dimana dalam Juknis (petunjuk teknis) tersebut terdapat lampiran-lampiran keuangan / SPJ BOP dalam bentuk format PDF. Tentu saja jika dalam format tersebut, tidak bisa kita edit lagi dan harus membuat file baru dengan format word dan excel.

Karena itulah, saat ini saya share kepada anda File Lampiran SPJ BOP RA Format Word Excel. Sehingga bisa lebih memudahkan anda dalam membuat berkas SPJ atau keuangan lainnya terkait BOP RA ini.

Semua file ini hanya contoh sesuai dengan yang tertera di Juknis BOP RA, selebihnya silahkan anda edit lagi.

Dengan adanya bantuan data seperti ini, semoga Lembaga Pendidikan diseluruh indonesia berkembang pesat seperti layaknya pendidikan ditingkat lanjutan. Karena pendidikan anak di usia dini sangat menunjang kreatifitas anak pada saat mereka melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

contoh kwitansi pembayaran Unduh
contoh kwitansi penerimaan Unduh
kas umum Unduh
laporan penggunaan dana Unduh
rencana penggunaan dana Unduh
rincian anggaran Unduh
pernyataan mutlak Unduh
pernyataan penyelesaian pekerjaan Unduh
pernyataan penyimpanan document Unduh



Demikian Informasinya tentang Laporan  Keuangan BOP RA, Admin berharap , semua postingan yang kami sajikan ini bisa memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tuluss agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa

0 Response to "Format Lampiran SPJ BOP RA Terbaru 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel