-->

Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017

Pedagogik adalah ilmu yang mengkaji bagaimana membimbing anak, bagaimana sebaiknya pendidik berhadapan dengan anak didik, apa tugas pendidik dalam mendidik anak, apa yang menjadi tujuan mendidik anak. PLPG adakah singkatan dari Pendidikan dan latihan profesi guru. 
PLPG bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru agar semakin BAIK dalam dunia pendidikan. PLPG ditempatkan berdasarkan rayon dari berbagai perguruan negeri yang ditunjuk oleh diknas. agar dapat mengikuti PLPG 2017 minimal harus memiliki NUPTK. Selanjutnya secara berurutan akan mendapat kesempatan PLPG sesuai dengan ketentuan dan secara otomatis yang ditentukan oleh dinas masing-masing

Modul ini bertujuan untuk menjadi bahan belajar bagi guru terkait materi karakeristik siswa dalam program guru pembelajar, Tujuan belajar yang akan di capai adalah memahami tahap-tahap perkembangan siswa hingga dapat menyediakan matrei pelajaran dan metode penyampian yang sesuai dengan karakeristik sesuai dengan tahap perkembangannya
Adapun rincian dari Materi yang dibahas dalam Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017 adalah sumber belajar yang tertuang dalam 8 kegiatan belajar sebagai berikut ini. 
1. Kegiatan Belajar 1 : Karakteristik Siswa 
2. Kegiatan Belajar 2 : Teori Belajar 
3. Kegiatan Belajar 3 : Kurikulum 2013 
4. Kegiatan Belajar 4 : Desain Pembelajaran 
5. Kegiatan Belajar 5 : Media Pembelajaran 
6. Kegiatan Belajar 6 : Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran 
7. Kegiatan Belajar 7 : Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran 
8. Kegiatan Belajar 8 : Refleksi Pembelajaran dan PTK
 Untuk lebih detailnya silahkan langsung saja download tentang Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017 pada tautan link DOWNLOAD di bawah ini :
 
 

0 Response to "Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel