-->

Kisi Kisi Preetes SIM PKB Guru SD SMP SMA SMK Semua Mapel Lengkap

Kisi-Kisi Soal Pretest PKB (SIMPKB) 2017 SD, SMP dan SMA. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan informasi mengenai kegiatan Pretest Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017 ini. Dimana rencananya kegiatan Ujian Prestes akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini. Untuk bagi para guru yang akan mengikuti Pretest, Anda bisa mempersiapkan diri dengan cara belajar mengenai materi-materi yang akan diujikan pada Pretest Agustus mendatang. Namun, masalahnya kebanyakan para guru masih bingung, hal apa yang harus dipelajari, dan materi-materi apa saja yang akan diujikan pada kegiatan Pretest Agustus mendatang. Untuk kami ingin memberikan informasi mengenai kisi-kisi soal pretest PKB tahun 2017 ini untuk guru jenjang SD, SMP dan SMA yang dapat Anda download filenya pada link download di artikel ini.

Kisi Kisi Preetes SIM PKB Guru SD SMP SMA SMK Semua Mapel Lengkap
 
Dimana kegiatan Pretest PKB Guru Pembelajar ini dilaksanakan untuk para guru yang belum mengikuti UKG dan guru yang telah mengalami perubahan Mata Pelajaran. Anda bisa mengunduh file kisi-kisi yang berbentuk (format) pdf tersebut sesuai dengan mata pelajaran yang bapak/ibu ampu di sekolah tempat bapak/ibu mengajar. Semoga file tersebut bisa bermanfaat. 
Kegiatan Pretest PKB bagi Guru Pembelajar ini dilaksanakan sesuai dengan pengumuman Pretest yang salinan isinya sebagai berikut.
Kepada Guru Se-Indonesia, 
Kami informasikan bahwa bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:

Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIM PKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum 1 Agustus 2017.
 
Bagi para Guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.
 
Itulah tadi cuplikan isi pengumuman mengenai kegiatan Pretest yang harus diikuti oleh para guru yang belum melaksanakan UKG dan guru yang pindah mata pelajaran. Apabila Anda penasaran dengan Kisi-kisi Soal Pretest PKB Guru Pembelajar tahun 2017 ini yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2017 ini, silahkan langsung unduh pada link download yang tersedia di bawah ini:
 
 

0 Response to "Kisi Kisi Preetes SIM PKB Guru SD SMP SMA SMK Semua Mapel Lengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel