-->

Program Kerja Sarana Prasarana SMP/ MTs 2017/ 2018

Program Kerja Sarpras SMP/ MTs 2017/ 2018. Seorang wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana wajib untuk membuat Program Kerja pada awal tahun. Proker tersebut berfungsi sebagai perencanaan kerja selama jangka waktu tertentu berkenaan dengan program yang akan digarap. Untuk itu keberadaan Program Kerja Sarana Waka Sarpras ini sangatlah penting untuk menunjang kinerja seorang PKS disekolah.
Membuat Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah bukanlah hal yang mudah apalagi untuk dapat direalisasikan, untuk itu proker menjadi langkah awal seorang PKS dapat bekerja dengan konsisten dan konsekuen. Semoga Contoh Program Sarana Prasarana ini bisa menjadi referensi yang baik untuk bisa diterapkan disekolah yang anda kelola. File dapat didownload dalam format file Ms. Word (docx) dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir banyak virus dalam file ini.
Program Kerja Sararan Prasarana SMP/ MTs 2017/ 2018

Di dalam penyusunan Program Kerja Wakil Kepala Sekolah urusan Sarana dan Prasarana, yang menjadi program umumnya adalah :

Membantu tugas kepala sekolah di dalam penyelenggaraan kegiatan sekolah sehari-harinya terutama menyangkut urusan penyediaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana,
Menyedikan, mengatur, memelihara sarana dan prasarana sekolah dengan pelaksanaan kegiatan sekolah dan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
 
Mengupayakan kepada seluruh aparat penyelenggara sekolah (guru, karyawan, maupun siswa) akan pentingnya kesadaran diri untuk ikut memelihara keindahan dan kebersihan lingkungan sekolah sebagai unsur ketahanan sekolah, Memikirkan, mengusahakan sarana dan prasarana yang belum ada/diadakan serta mengganti memperbaiki sarana dan prasarana yang telah rusak, Menyusun rencana kebutuhan sarana dan prasarana sekolah,
Mengkoordinasikan pendayagunaan sarana dan prasarana sekolah, Mengelola dalam pembiyaan alat-alat pengajaran, Menyusun laporan pelaksanaan urusan sarana dan prasarana sekolah.
 
 
Semoga Program Kerja Sarpras SMP/ MTs 2017/ 2018 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

0 Response to "Program Kerja Sarana Prasarana SMP/ MTs 2017/ 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel