-->

Proposal bantuan pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS tahun 2017

mengenai contoh Proposal bantuan pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS tahun 2017. Sekedar mengingatkan bahwa tertanggal 13 Januari 2017 telah terbit surat edaran bernomor: 01554/B/GT/2017 mengenai bantuan pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS. Didalam surat edaran dijelaskan bahwa kriteria KKG/MGMP/MKKS yang dapat menerima bantuan dari pemerintah adalah sebagai berikut:
 
  1. Mempunyai struktur organisasi kepengurusan yang disahkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota/Provinsi;
  2. Kepengurusan KKG/MGMP/MKKS terdiri atas ketua, sekretaris, bendahara, dan bidang lainnya.
  3. Aktif melaksanakan kegiatan setidaknya dalam satu tahun terakhir, yang dibuktikan dengan adanya laporan pertemuan secara berkala dan bukti fisik hasil pelaksanaan kegiatan, dan
  4. Mempunyai rekening dan NPWP yang masih aktif pada bank pemerintah atas nama KKG/MGMP/MKKS (bukan atas nama pribadi) atau rekening dan NPWP sekolah yang dijadikan sekolah inti KKG/MGMP/MKKS tersebut.
  5. Selanjutnya, proposal pengusulan bantuan juga perlu dipersiapkan oleh masing-masing KKG/MGMP/MKKS sebagai bahan yang mungkin diperlukan dalam pengusulan bantuan pemerintah tersebut. Berikut ini adalah contoh draft Proposal
  6. Bantuan Pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS tahun 2017. Ini hanya draft, sehingga memungkinkan rekan-rekan semua dapat melakukan perubahan sesuai dengan keinginan rekan semua. Adapun ini contoh ini kami kutip dari kami berharap bahwa contoh ini bermanfaat bagi semua. Berikut contoh proposal tersebut.
 
bagi rekan yang ingin unduh contoh proposal tersebut, rekan-rekan semua dapat unduh pada tautan berikut ini :

0 Response to "Proposal bantuan pemerintah bagi KKG/MGMP/MKKS tahun 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel