-->

Alur Cetak Surat Pegantar Preetes SIM PKB Tahun 2017

Sebelum melangkah pada langkah-langkah kita simak keterangan dari Dinas Dulu :
PRETEST akan dilaksanakan di 4 TUK (Tempat Uji Kompetensi)  pada jadwal yang ditentukan. 4,5,6,7 September 2017 dan sesi 1,2,3 yg sudah ditetapkan.

saya ingatkan kembali Persyaratan saat PRETEST berlangsung harus membawa :
SURAT PENGANTAR mengikuti Pretest dari akun simPKB masing-masing.
KTP (Kartu tanda penduduk)/SIM atau Kartu Biodata lain.
(jika persyaratan tersebut tidak dibawa saat pretest dengan terpaksa tidak dapat mengikuti ujian Pretest 2017 ini) karena ada tim Pengawas Pretest dari LPMP, Dinas dan Op.TUK.
Point 1 dan 2 dibawa saat pelaksanaan untuk DITUKAR dengan KARTU TANDA PESERTA PRETEST yang akan dibagikan saat pelaksanaan.
Langkah-langkah Cetak Surat Pengantar SIM PKB
  1. Bapak ibu Silahkan Login pada SIM PKB atau pada masukan user dan paswod sesuai yang telah diberikan dinas setempat atau diberikan oleh ketua KKG atau Ketua MGMP.
  2. setelah muncul akan masuk pada identitas bapak ibu bapak ibu tinggal cetak pengantar, disambungkan dengan printer atau mau disimpan dalam PDF sesuai keinginan bapak ibu. Demikian langkah-langkah yang bisa kami sajikan.

Semoga dengan adanya file Tentang Langkah-langkah Cetak Surat Pengantar Pretest SIM PKB yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.
 

0 Response to "Alur Cetak Surat Pegantar Preetes SIM PKB Tahun 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel