-->

Alamat Unduh Buku Sekolah Gratis di Website Kemdikbud

Para orang tua dan siswa di Indonesia tak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan buku sekolah. Pemerintah, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah menyediakan buku sekolah elektronik (BSE) gratis.

BSE ini dapat diunduh secara gratis melalui website Kemdikbud milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Di dalam website ini tersedia berbagai buku pelajaran yang dapat digunakan oleh siswa – siswi di Indonesia.
 
Tujuan bantuan tersebut adalah mempermudah proses belajar-mengajar di sekolah. Website tersebut merupakan bentuk keberpihakan Kemendikbud pada masyarakat dalam upaya pemerataan akses pendidikan.
 
 
Dengan adanya fasilitas ini, setiap warga bisa mengunduh buku teks pelajaran dan mencetaknya sendiri tanpa harus membeli. Kemendikbud juga mendistribusikan compact disc (CD) yang berisi soft file BSE untuk Dinas Pendidikan Provinsi dan kabupaten/kota.
Meskipun saat ini ada beberapa website yang menyediakan buku teks pelajaran, tetapi masyarakat tetap dihimbau untuk mengunduh buku melalui website resmi Kemendikbud. Buku-buku dalam website lain dikhawatirkan bukan buku hasil revisi terbaru.

0 Response to "Alamat Unduh Buku Sekolah Gratis di Website Kemdikbud"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel