-->

Download Aplikasi Bimbingan Konseling BK/BP

Aplikasi Bimbingan Konseling ini berdasarkan studi kami ke beberapa sekolah dan juga diskusi-diskusi kami dengan beberapa guru BK di beberapa sekolah, jadi dengan desain sederhana kami harapkan mudah dalam penggunaan.
 
Perkembangan kejiwaan anak menentukan prestasi yang akan dicapai siswa tersebut, karena kalau kondisi siswa tidak stabil (tidak bisa konsentrasi belajar) dijamin seluruh pelajaran yang diberikan menjadi kabur entah kemana.  Oleh karena itu kami mencoba membantu dengan merancang software BK/BP yang mencatat perkembangan kejiwaan anak sehingga bisa guru BP/BK menentukan keputusan apa yang diambil untuk menghadapi permasalahan si anak.
 
Aplikasi Penting :
 

Aplikasi Bimbingan Konseling (BK/BP) saat menggunakan database postgreSQL dan telah dilengkapi dengan menu prensi siswa sehingga memudahkan guru BK dalam menganalisa prilaku siswa yang berkaitan dengan kerajinan dan kedisiplinan siswa.
Fungsi utama aplikasi yaitu : Pembuatan arsip prilaku dan perkembangan jiwa siswa
Keuntungan Pihak Sekolah :
  1. Dapat dengan cepat dan mudah melihat daftar pelanggaran siswa
  2. Dapat membuat keputusan dengan cepat tindakan apa yang akan dilakukan sekolah pada siswa dengan melihat arsip yang ada
  3. Dapat melihat perkembangan kepribadian siswa yang bermasalah serta mengambil tindakan apa yang sebaiknya dilakukan padanya
 
 

0 Response to "Download Aplikasi Bimbingan Konseling BK/BP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel