-->

Aplikasi raport Kurikulum 2013 SD Kelas IV edisi revisi

Aplikasi raport Kurikulum 2013 SD Kelas IV edisi revisi berdasarkan dengan panduan Penilaian terbaru mulai diberlakukan. Sekolah yang menyelenggarakan kurikulum 2013 hendaknya menggunakan penilaian sesuai dengan pedoman penilaian yang berlaku.
 
Seperti yang diketahui ada dua pedoman atau dasar dalam membuat laporan penilaian kali ini berbeda dengan semester satu tahun sebelumnya. Pertama adalah Permendikbud nomor 24 tahun 2016 yang berisi pembagian KI dan KD. Berikutnya adalah Buku Panduan Penilaian yang dikeluarkan akhir tahun 2016 lalu dan mulai diberlakukan mulai 2017 ini.
Banyak Aplikasi Raport K13 SD kelas IV yang sudah menggunakan edisi revisi. Namun tidak semua aplikasi raport tersebut mudah dijalankan. Beberapa diantaranya malah susah digunakan untuk kalangan awam.
 
Semoga dengan adanya file Tentang Aplikasi Raport K13 SD Kelas IV Edisi Revisi 2017 Mudah Penggunaan dan jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan Aplikasi Raport KK 13 Kelas IV Revisi 2017 yang admin berkas download guru Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.
 

0 Response to "Aplikasi raport Kurikulum 2013 SD Kelas IV edisi revisi "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel