-->

Download Kisi-kisi dan Soal Pretest PPG Dalam Jabatan 2018

Pelaksanaan pretest sebagai tahap awal Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGDJ) 2018 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan bertujuan sebagai upaya untuk mengetahui capaian kompetensi awal peserta PPG.

Selanjutnya hasil dari pretest ini nantinya akan digunakan sebagai pedoman pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Bagi Anda yang sudah mendaftar sebagai calon peserta PPG tahun 2018, maka pastikan bahwa verifikasi data yang Anda lakukan telah diterima oleh LPMP. Anda dapat melakukan pengecekan melali akun SIM PKB yang Anda miliki.
Apabila pendaftaran Anda sudah diterima oleh LPMP, maka Anda harus mempersiapkan diri untuk mengkuti pretest PPGDJ 2018.

Jadwal pretest dan pelaksanaan postest sudah diumumkan melalui Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 34781/B1.1/GT/2017 tentang Jadwal Pelaksanaan Pretest PPG 2018 dan Post test PKB tahun 2017

Kisi-kisi Soal Pretest PPG Dalam Jabatan 2018
Latihan Soal Pretest PPG Dalam Jabatan 2018
Semoga Kisi-kisi dan Soal Pretest PPG Dalam Jabatan 2018 dapat bermanfaat untuk bapak/ibu guru yang akan melaksanakan preetes di tahun 2018



0 Response to "Download Kisi-kisi dan Soal Pretest PPG Dalam Jabatan 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel